Minggu, 06 April 2014

Adikku ..



Ini adik perempuanku satu- satunya namanya Elvira Indriandiva biasa dipanggil vivi.  aku dan dia berjarak lahir 5 tahun adikku lahir pada 10 Maret 1999 di Jakarta saat ini usianya sudah menginjak 15 tahun dan sedang duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama kelas 3 di salah satu SMP negri di Bekasi . Disekolahnya adikku mengikuti ekskul PMR . walaupun rajin mengikuti ekskul pelajaran utama di sekolah tidak pernah dia lewatkan . dia selalu mendapatkan rangking 5 besar di kelasnya

Adikku sangat suka sekali dengan girl band dan boy band asal korea SNSD dan EXO
Saat dirumah aku sering bercerita kepadanya tentang keseharian ku atau kejadian yang aku alami.

Adikku adalah seorang yang pendiam di kalangan keluarga namun saat berdua dengan ku dia sangat bawel sekali, dia sangat senang apabila ada didekatku .
Adikku memiliki warna kulit sawo matang (coklat) memiliki rambut panjang ikal hitam dan bertubuh lebih besar dari pada aku .

Adikku juga seorang yang egois apabila dia memiliki keinginan harus dituruti, sering sekali dia merengek minta dibelikan ke padaku atau ayahku
Namun aku sangan menyayangi adikku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar