Minggu, 06 April 2014

Ibuku ..



Ibuku seorang wanita kelahiran Jakarta, 02 Januari 1970 walaupun lahir di Jakarta namun ibuku memiliki keturunan darah jawa dari nenek dan kakekku, ibuku adalah anak ke-2 dari 3 bersaudara, dimana semua saudaranya adalah wanita.  aku biasa memanggil ibuku dengan sapaan “MaMa” ibuku lahir dari keluarga sederhana tinggal didaerah cempaka putih lalu pindah ke daerah dekat dengan taman mini, ibuku saat muda adalah seorang penari tepatnya penari kalimantan, biasanya saat Taman Mini Indonesia Indah (TMII) memiliki acara ibuku menjadi pengisi acara dengan tariaanya di anjungan kalimantan .
Namun saat aku sudah mulai besar ibuku sudah tidak menari lagi karna sudah repot mengurus ke-2 anaknya .

Seiring berjalannya waktu usia ibuku tak lagi muda, saat usianya menginjak 43 tahun ibuku harus meninggalkan dunia . aku pun harus ikhlas walupun berat rasanya hati ini ditinggalkan tidak bisa lagi melihatnya disetiap pagi saat aku bangun tidur .

Ibu, aku selalu rindu omelan kecilmu yang mengusir rasa malas dan jenuhku
Terimakasih ibu karenamu aku bisa terlahir didunia
Semoga doa yang selalu aku panjatkan sampai ke surga ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar