Senin, 16 Juni 2014

Parkiran & Toilet ....



Mahasiswa UG pasti udah sering banget ngerasain parkiran motor dan mobil penuhnya minta ampuuuuuuunnnnnnnnn -_____-“

Yaaaaa begitulah kampus kita parkirannya penuh banget gak parkiran motor atau mobil sama penuhnya .. apalagi klo dateng siang wah jangan harap deh dapet parkiran . setiap tahun mahasiswa yang masuk kampus kita terus bertambah tapi parkirannya kurang . gaksesuai sama jumlah mahasiswanya . Kasihan kan para wanita yang kesusahan ngeluarin motor/ mobil di parkiran karena sempit .

Saran saya sie agar di perluas parkiran motor atau mobil, bagus juga sie bikin parkiran tingkat seperti di mall . jadi muat menampung kendaraan mahasiswa setiap harinya .

Ada beberapa kejadian dimana ada kendaraan yang pernah hilang ini harus diwaspadai . jangan sampai kejadian ini terulang kembali .
Jangan pas sehari abis kejadian doang mahasiswa yang masuk atau keluar parkiran diperiksain identitasnyaa .. seminggu setelah itu udah gakada lagi tuh diperiksain .   
Baiknya sie di pasang kamera cctv biar kepantau klo ada kejadian pencurian seperti ini .

Toilet dikampus kita juga kurang dijaga kebersihannya .. bau tidak sedap pun sering keluar dari toilet saat kita duduk di lobby . mahasiswa yang habis buang air kecil kadang suka males dibersihin pake air jadi bikin bauu . pada buang pembalut sembarangan, emang gakmalu apaaa buang pembalut bekas pakai ditaro dilantai toilet tanpa dibersihkan ?? dibuang di tempat sampah tapi gak digulung atau dilipat .
Ditembok toilet juga kotor gara2 ada coret2an .. ini mahasiwa apa anak TK sie yang masih belum ngerti tempatnya nulis dimanaaa hahahaha :D

Mendingan kita jaga kebersihan kampus kita bareng bareng . kan enak diliatnya kalo kampus bersih kitanya juga jadi nyaman 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar