Sabtu, 21 Desember 2013

You Are My destiny


Apakah kau ingat saat bertatapan pertama kali
aku mengingat kegelisahan yang kurasakan pertama kali

Meskipun bukan pertemuan yang seperti takdir
Sedikit demi sedikit datang mendekat, membuatku bermimpi
Orang-orang mengatakan padaku, tidak ada yang sama
Berjanjilah satu hal saja, jangan lepaskan tanganku



Orang-orang berkata padaku, tidak ada cinta yang abadi
Berjanjilah satu hal saja, selamanya bersama

Sebuah lagu yang kunyanyikan ini hanya untukmu
Sedikit lebih lembut, sedikit lebih manis
aku berdiri menuju kepadamu,
Dan akan mengatakan aku mencintaimu

Hanya dirimu, meskipun aku memberikan segalanya, aku rasa tidak akan menyesal
Jika hanya ada dirimu, meskipun apapun itu, aku tidak apa-apa
Meskipun musim berganti dan dunia berubah
Selalu kepadamu juga
Karena kau adalah takdirku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar