Senin, 09 Desember 2013

Tabrakan maut truk tangki dengan kereta listrik


Untuk kesekian kalinya Indonesia berduka Senin, 9 Desember 2013 pukul 11.23 wib terjadi tabrakan maut antara truck pengangkut bahan bakar minyak dengan kereta api listrik (KRL) di pondok ranji mengarah ke kebayoran .

Menurut saksi mata truck menerobos perlintasan kereta api lalu dari arah berlawanan KRL melaju kencang di perlintasan dan menabrak mobil pengangkut bbm ini . Dan tabrakan ini membuat ledakan yang cukup besar, Masinis kereta pun seketika meninggal dunia karna berada di posisi depan , satu gerbong khusus wanita pun terguling yang menyebabkan banyaknya korban wanita mengalami patah tulang dan lebih menyedihkannya adalah meninggal dunia .

Sudah banyak dikerahkan mobil pemadam kebakaran namun sampai pukul 15.00 api masih berkobar, korban bertambah menjadi 60 orang (merdeka.com), sampai saat ini petugas masih melakukan evakuasi di sekitar perlintasan kereta ini yang membuat lalu lintas disekitar macet total .

Kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita semua agar berhati hati saat melewati jalur kereta, patuhi rambu rambu dan peringatan yang ada .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar