Sabtu, 21 Desember 2013

Our Story


Senyuman itu selalu dihadirkannya disetiap tatapan mata kami berhadapan.
aku tak tau apa yang harus aku ucap kepadanya setiap kali dia menyatakan rasa sayangnya padaku, perjumpaan itu sangat singkat didalam kehidupanku kami bertemu baru tiga hari .
tetapi kata kata yang dia ucapkan padaku selalu meyakinkan diri ini bahwa dia benar benar mencintaiku, mungkin ini cara Tuhan mengirimkan kebahagiaan untukku, seseorang yang akan menghapus luka luka dihatiku dimassa lalu, luka luka yang selama ini sulit aku hilangkan dan menutup hatiku untuk orang lain ..

Sebuah senyuman manis dibibirnya yang selalu dia hadirkan untukku ..
dan saat kehangatan genggaman tangannya yang selalu meyakinkanku bahwa dia adalah orang yang akan selalu ada disaat aku susah ataupun senang
aku hanya mampu membalas setiap senyuman yang selalu dia berikan untukku.
dia seseorang yang mampu meluluhkan hati ini setelah bertahun tahun membeku oleh luka lama ..

Kelembutan senyummu dan kehadiranmu yang kini aku sadari telah membuat hari hariku terasa indah, kehadiranmu pun kini semakin melengkapi kehidupan ini, aku tak akan sia siakan kehadiran dirinya disini .
mungkin jika suatu saat nanti kau harus pergi hidupku akan terasa kosong dan tak ada senyuman ceria lagi di wajahku .
dan akupun yang akan selalu menemani jalan hari hari ceriamu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar