Sabtu, 21 Desember 2013

Dad, i want to say : I LOVE YOU SO MUCH ..


Banyaknya kata kata yang aku ucapkan sekarang mungkin tak ada yang pantas untukmu ayah mungkin tak ada artinya untukmu, kita ini bukanlah dua pasang pasangan yang serasi di dalam kehidupan yang ada . ayah kau bukan lah orang terdekatku, bukanlah orang yang selalu memberi belaian kelembutan untukku
bukanlah orang yang selalu ada disampingku disaat aku bahagia, bahkan disaat diriku kecewa atas kejamnya dunia baruku ..

Setiap kali aku meliat orang orang disekitarku bermain bersama, jalan jalan bersama ayah mereka, aku takpernah merasakan itu, ayah yang selalu sibuk dengan urusannya begitupun diriku yang lebih menyukai bermain bersama teman temanku dari pada bermain dengan ayah ..

disaat aku mulai beranjak remaja, disaat aku mulai merasakan indahnya massa massa muda dan disaat itu lah kau yang selalu mengusik kehidupanku ..
disaat aku merasakan dunia remaja dan selalu ingin mengetahui hal baru tentang dunia disaat itu pulalah kau menentangku, memberikan larangan yang seakan akan aku tak boleh merasakan indahnya duniaku ..
disaat kau mulai menekanku disaat itu lah aku semakin tak suka dengan sikapmu disaat tangan mu terasa ringan untuk melayang ke pipi ini ..
saat kata kata kasarmu yang keluar menusuk hati ini
bayangan untuk segera mengakhiri hidup selalu ada dibenakku saat kau melakukan itu kepadaku ..

Tetapi aku menyadari arti dari semua yang kau lakukan untukku, disaat kau lelah dengan kegiatan yang kau jalani hari ini, aku tau itu semua hanya untuk kebahagianku ..
rasanya aku tak ingin kehilanganmu ayah, ingin selalu memelukmu hangat, ingin selalu membuatmu tersenyum dan membalas semua kerja kerasmu kelak ..

Ayah tau kah kau sekarang aku mulai berdiri tegar, diusiaku yang semakin dewasa diusiaku yang semakin matang ..
kini aku sadar perlakuanmu itu untuk kebaikanku, agar aku kuat untuk menjalani keras dan kejamnya dunia ini yang sekarang aku lalui ..
seandainya kau bisa pinjamkan aku sebentar rasa letihmu agar aku bisa merasakan apa yang kau rasakan demi kelangsungan hidupku

Ayah, Terimakasih untuk pelajaran berharga ini ..
mungkin doa yang aku kirimkan setiap hari sangat sederhana untukmu ayah "Semoga kau selalu bahagia dan Tuhan selalu memberikan tempat nyaman untukmu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar