Minggu, 18 Desember 2011

Timeline Facebook Terbaru Diluncurkan .

Facebook pada Kamis mulai meluncurkan fitur timelinenya ke seluruh dunia. Fitur ini untuk menggantikan halaman profil yang saat ini demi memberikan cara baru untuk penggunanya yang lebih dari 800 juta menunjukkan kehidupan mereka.

Sebelumnya fitur ini telah diluncurkan pertama kali di New Zealand pada September Demikian seperti diwartakan situs Xinhua, Jumat(16/12).

Dalam blog resminya, Facebook memberitahukan pengguna jejaring sosial itu untuk menunggu pemberitahuan terbaru di bagian atas profil mereka. Atau membuka "facebook.com/about/timeline" untuk mendapatkan fitur tersebut dengan segera. Meski pada akhirnya semua profil pengguna Facebook akan berubah ke tampilan baru itu. 

Facebook juga memberikan waktu bagi penggunanya selama tujuh hari untuk meninjau segala sesuatu yang muncul di timeline terbaru mereka. Nantinya timeline akan berubah secara otomatis pada profil pengguna.

Fitur timeline itu akan menggambarkan kehidupan seseorang pada satu halaman seperti gambaran pada blog. Yang memungkinkan pengguna dapat menggulung halaman profil secara vertikal ketika melalui momen besar.

"Fitur ini mengungkap bagaimana Anda menceritakan seluruh kisah hidup dalam satu halaman," kata CEO Facebook Mark Zuckerberg, yang memperkenalkan fitur pada September dengan menampilkan foto bayinya.


liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar