Senin, 16 Juni 2014

Tentang Kampus ....



Saat kita menjadi mahasiswa di UG kita akan menjumpai pelajaran yang berada di ruang praktikum, dimana menurut saya ada salah satu lab dimana para assistan lab bertindak tidak adil terhadap mahasiswa yang lainnya, cara mengajar yang membosankan, para asLab yang bertindak sok galak agar ditakuti para mahasiswanya padahal kemampuan dia di dalam pelajaran NIHIL . 
saat mahasiswa bertanya mengenai pelajaran di Lab dia tidak bisa menjawab dan malahan tidak dijawab oleh asLab tersebut . tugas yang diberikan pun terlalu banyak dosen aja ngasih tugas gak banyak2 banget .

Saran saya agar para kakak kakak asLab klo ditanya bisa menjawab, saat mahasiswa bertanya kakak asLab  jangan buang muka seolah2 tidak dengar . kita kan sama2 belajar yaaa share lah ilmu yang dipunyaa sama mahasiswa yang belum bisa . untuk apa jadi asLab klo tidak bisa berbagi ilmunya ?? jangan galak juga di Lab kita kan sama2 mahasiswa, dosen aja gak galak2 amat .

Letak kampus yang berada dimana mana dan susahnya akses kendaraan umum membuat para mahasiswa sering datang terlambat, yaaaa sekarang kan kondisi jalan gakbisa ditebak kadang macet kadang lancar .
Ada beberapa kampus yang tidak di lalui oleh angkutan umum, yang membuat para mahasiswa yang tidak memiliki kendaraan bermotor jalan kaki dengan jarak yang sangat lumayan jauh 
.
Yaaa wajar ajaaa saat mahasiswa sampai dikampus pada capek dan udah ngantuk jdi gkada semangat belajarnya gara2 memnempuh perjalanan yang jauh .
Saran saya sie mendingan kampus J1 di lebarin ditambahin tingkat lantainya biar semua kegiatan belajar mengajar jdi enak hanya di satu kampus saja .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar