Kamis, 24 Januari 2013

Tugas Manajemen Resiko

apabila sudah deadline dalam suatu pekerjaan, apa yang kalian kerjakan..
Jika dalam suatu pekerjaan mengalami deadline saya akan mencoba mengkaji kenapa pekerjaan saya bisa sampai deadline, setelah saya kaji saya akan mencoba lebih baik lagi dalam mengerjakan suatu pekerjaan tersebut dan saya harus optimis agar pekerjaan yang deadline tersebut bisa terselesaikan pada waktunya. saya juga akan mencoba melebihi waktu saya untuk melakukan suatu pekerjaan tersebut.


apabila dalam satu tim dalam suatu pekerjaan, 1 orang resign, apa yang akan kerjakan..
pertama-tama saya dan tim saya akan mencoba mencari pengganti untuk melakukan tugas tersebut jika waktunya sangat mendesak atau deadline, maka saya dan tim saya akan mencoba mengerjakan pekerjaan itu dengan tim saya yang satu orang resign dengan tanpa pengecualian pekerjaan harus optimal dalam hasil kerjaan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar