Rabu, 01 Februari 2012

Cara Ampuh Sembuhkan Luka Patah Hati .

 Bukan hal yang mudah bagi kita saat melihat orang yang kita sayang telah pergi bersama dengan orang lain, padahal kita sendiri disini belum sepenuhnya bisa sembuh dari rasa patah hati dan belum sepenuhnya melupakan kenangan indah bersamanya. Tapi, bukan berarti dunia berakhir karena masalah cinta ini .


Ada beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk mengalihkan perhatian kita dari si dia. berikut beberapa tips yang bisa kamu lakukan :)

1.Biarkan naluri Anda berjalan secara liar

Patah hati tak lantas membuat dunia kita berhenti berputar kan. Buatlah resolusi tahun baru hingga kamu menjadi lebih semangat menjalani hidup, misalnya saja dengan mulai membuka hati pada orang-orang di sekeliling kamu. kamu juga bisa berkenalan dengan orang-orang baru, apalagi saat kamu berlibur ke suatu tempat yang asing. Bisa jadi kamu juga bertemu dengan orang-orang yang senasib dan mulai menjalin hubungan pertemanan.

Jadi keluarlah, dan biarkan naluri kamu itu berjalan dengan liar. kamu akan merasa seksi dan orang-orang juga akan tertarik pada keceriaan kamu. Ini akan meningkatkan harga diri yang sangat besar hingga akan membantu kamu melupakan mantan dan kehidupan cinta barunya.
2.Buat jadwal khusus

Pastikan teman-teman kamu masuk dalam jadwal ini. Sangat penting untuk mengisi kalender sosial  kamu sebanyak mungkin dengan kegiatan. Meskipun kamu mungkin muak dengan semua yang menghibur kamu, tapi biarkan mereka membantu kamu melewati masa single ini.

"Jadwal sesuatu untuk setiap malam dan buat rencana dengan orang yang benar-benar menghargaimu," kata Diana Kirschner, PhD, pakar hubungan dan penulis 'Sealing the Deal: The Love Mentor's Guide to Lasting Love'.

"Jika Anda mengisolasi diri sendiri, Anda akan menjadi lebih tertekan," ungkapnya. Jadilah tuan rumah saat kumpul-kumpul atau rencanakan waktu untuk menonton film bersama. Anda bisa melakukan apapun yang diinginkan dan menghabiskan waktu bersama orang-orang yang memberi pengaruh positif dalam hidup Anda.
3.Manjakan diri

Ketika masih berpasangan, mungkin kamu kehilangan waktu untuk memanjakan diri sendiri. Inilah saatnya, kamu bisa meluangkan waktu untuk memborong sepatu idaman kamu, (terlebih saat semua toko sedang memasang diskon). kamu juga bisa membeli barang yang sedikit mahal untuk mempercantik diri, well kita tidak pernah tahu dimana jodoh kita berada kan ?

4. Lampiaskan amarah kamu

Adakalanya kita merasa marah saat melihat si mantan dengan cepatnya berpaling hati pada yang lain. Tentu saja marah bisa membuat kamu melakukan hal-hal yang tak baik. Ambil energi buruk itu dan lampiaskan pada gym. Ambil kelas kickboxing dan lampiaskan amarah kamu di sana. Berlatih bisa mencegah kamu melakukan hal-hal yang buruk, meningkatkan kecerdasan dan melepaskan endorphins pada otak.

So, udah gak jaman lagi mikirin mantan yang udah pergi ninggalin kita sama orang lain mending nikmatin hidup HAVE FUN :D

Dan gak perlu terlalu larut dalam kesedihan, gak penting mikirin orang yg gak pernah mikirin kita So, HAVE FUN :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar