Kamis, 15 Desember 2011

Social Networking (twitter)


Jejaring sosial yang satu ini sudah banyak dikenal sekarang bahkan sudah mendunia,twitter bukan hanya bisa diakses melalui PC tapi juga bisa diakses melalui ponsel .
yang begitu terkenal di twitter adalah Following dan Followers

followers itu berisi pengguna yang ngefollow profile kita, Jadi setiap kita melakukan updatean status maka mereka akan membaca update status kita yang muncul di Timeline mereka .

following itu isinya para pengguna yang kita follow, jadi kita akan mendapatkan update ketika orang yang kita follow melakukan update status di akun twitter nya .

Jejaring sosial yang satu ini mulai banyak digunakan karena privasinya lebih terjamin dan terjaga dari pada yang lainnya ..
di dalam akun twitter kita ada Trending Topic! dibagian sebelah kanan .
Sekarang kita bisa mengetahui apa saja yang sedang ramai dibicarakan orang di twitter dengan status yang muncul di timeline


Pembuat twitter :
 Orang yang pertama memiliki Twitter adalah pria muda bernama Jack Dorsey. Dia ini pembuat dan pendiri Twitter loh. Jack juga orang pertama yang melakukan tweet .Jack sendiri lahir pada 19 november 1976 ketika berumur 24 tahun jack memiliki ide yang sederhana untuk merubah cara berkomunikasi secara sosial, sebuah ide sederhana yg dimiliki jack yang akhirnya berubah menjadi besar apa yang sekarang kita kenal sebagai Twitter. Jack sudah menunjukkan minat di dalam pengembangan perangkat lunak pada usianya 14tahun dan untuk menciptakan perangkat lunak open source ..
coba kalo tidak ada ide sederhana dari Jack mungkin saat ini kita tidak akan mengenal twitter :) 

Twitter termasuk kedalam media pertemanan atau media berbagi informasi, jadi buat kalian jangan segan2 berbagi informasi ditwitter :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar