Sabtu, 10 Desember 2011

Peranan Pribadi Dalam Keluarga dan Lingkungan .

Peran di dalam Keluarga .

Saya adalah anak pertama dari dua bersaudara, sebagai anak pertama yang selalu di unggulkan saya juga harus memberi contoh baik kepada adik saya .
agar bisa lebih baik lagi dari pada saya

Sebagai anak pertama tanggung jawab saya lumayan besar, karena saya harus bisa memberi yang terbaik untuk orang tua saya, dan meringankan beban mereka
saya juga harus bersikap lebih dewasa .






  
Peranan dalam masyarakat .
saya tinggal di dalam lingkungan yang sederhana tapi memberi kesan kepada hidup saya .
di tempat tinggal saya, saya aktif dalam kegiatan karang taruna .
semasa SMA dahulu saya pernah menjadi wakil ketua kelas yang mempunyai tanggu jawab besar kepada kelas saya .
lalu saya menjadi sekertaris dalam kelas
saya juga aktif dalam kegiatan Organisasi disekolah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar